CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, December 21, 2008

Suka Suka Hari Ini [14]

Udah lumayan lama nih gag crita-crita lagi.
Gara-gara inet mati-idup terus-terusan jadi males deh mo update, skarang kayaknya lagi lancar makanya mo berbagi deh. He..he..he...
Ada kejadian yang sebetulnya nyebelin ato nyenengin aku gag tau deh.
Waktu aku pulang kan udah dibliin tiket balik tuh, karna takut ilang ato salah naro makanya sengaja aja aku biarin di tempat terbuka gitu biar gampang nyarinya ntar.
Yah tempatnya gag terbuka-terbuka amat sih, kayak di tempat dokumen gitu di meja.
Tapi 2 hari yang lalu si mama iseng nanya klo ada yg mindahin tiketnya gag?? Apa udah kusimpen gitu??
Aku bilang ya gag lah teteup disitu aja... Ternyata tiketnya gag ada!!!!! Kok bisa?!?!?!?
Akhirnya orang rumah heboh bongkar-bongkar disana-sini buat nyari tu tiket.
Tapi tetep gag ktemu... Setelah smuanya give up akhirnya diputuskan klo qta nyari tiket kreta lagi buat pulang ntar.
And then I think...... OMIGOD gag mungkin dapet lah!!! Klo dapet plg tinggal ekonomi apa bisnis gitu!?!?!? Gileeee..... Kan panassss bgt tuh bakal jalan ke Jogjanya!!! Nooooooooo...................
Yah Pokoknya udah pasrah gitu deh, trus besoknya ternyata si Babe bilang klo nyari tiket kreta lagi gag mungkin dapet n mendingan nyari tiket psawat aja....
Lucky! Ternyata ada tiket promosi yg abis hari itu dan aku masih kebagian tiket!!!
Yaaaaayyyyyy!!!!!!!!!! Sebel sih tiket kretanya bisa tiba-tiba ilang, tapi jadinya aku pulang naek psawat gag lama di jalan!!! Hooohhhh...... Lega deh skarang.....
Jadi ini kejadian yg nyebelin apa nyenengin pikir aja sendiri?!?!?

0 comments: